Welcome!!!

Selamat datang di blog milik Ulfa Nennis Fungkiana!!!!!
Entah apa yang layak untuk dikatakan selain kata "selamat datang" untuk menyambut kalian,hehe..
Hhhh....
Jangan lupa tinggalkan pesan ya! Entah itu pesan moral,pesan singkat,pesan terakhir,atau apapun itu.hehe#banyak ngomong yah?#
Let's enjoy with meehh!!
^^

20120521

I'm the strong girl

Aku kuat,
Aku bisa,
Ini sudah terulang beberapa kali
Sampai ini sudah menjadi hal yang amat biasa bagiku
Tersakiti..


Aku kuat,
Aku bisa,
Meski aku mulai rapuh,
Tapi aku yakin bisa
Menjalani semua ini dengan tabah..


Kini aku harus bangkit lagi
Berdiri perlahan,
dan memulai langkah baru,
Berusaha berlari sekencang mungkin meski sulit..


Terus,terus melangkah
Berjalan dengan cepat
Sampai aku bisa berlari
Berlari semakin kencang...



Aku kuat,
Badai tak bisa menjatuhkanku
Hujan tak bisa meruntuhkanku
Petir tak mampu menakutiku...


Aku kuat,aku bisa
Ini sudah biasa
Meski luka semakin bertumpuk menjadi satu,
Meski luka lama belum sembuh,
dan ditindih lagi dengan luka baru,
Aku yakin aku bisa
Aku tak akan menjerit,
Aku tak akan menangis,
Aku tak akan takut lagi
Karena,
I'M THE STRONG GURL IN THE WORLD...

No comments:

Post a Comment