Welcome!!!

Selamat datang di blog milik Ulfa Nennis Fungkiana!!!!!
Entah apa yang layak untuk dikatakan selain kata "selamat datang" untuk menyambut kalian,hehe..
Hhhh....
Jangan lupa tinggalkan pesan ya! Entah itu pesan moral,pesan singkat,pesan terakhir,atau apapun itu.hehe#banyak ngomong yah?#
Let's enjoy with meehh!!
^^

20120602

Am I Crazy?

Aku rindukanmu,
Apa kau juga?
Aku jatuh cinta padamu,
Apa kau juga?

Aku mulai gila
Kenapa ini?
Apa aku gila karenamu?
Apa kau tahu?

Aku akan menjerit,
Saat kau menghilang dari penglihatanku
Aku akan menangis,
Saat aku tahu kau bersama yang lain

Ini konyol,
Kau tak akan pernah tahu tentangku
Kau begitu tinggi dan bersinar
Kau jauh dari jangkauanku
Ini membuatku sakit


Aku berharap kau datang
Datang padaku dan bisikkan
I LOVE YOU..



*Cho Kyuhyun,Saranghaeo Cho Kyuhyun :D*

No comments:

Post a Comment